• --- Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta " TERAMPIL " ( T ransparansi, E fektif dan Efesien, R amah, A kuntabel, M odern, Profesional, I ntegritas dan L ow Profil) --- I Situs Resmi PENGADILAN TATA USAHA NEGARA JAKARTA

Skema Alur Penanganan Pengaduan

Print this pageEmail this to someone

Skema Alur Penanganan Pengaduan Masyarakat

Berikut ini Adalah Skema Alur Penanganan Pengaduan Masyarakat Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 076/KMA/SK/VI/2009. Untuk Lebih Jelasnya, Silahkan Klik Tautan Dibawah ini :

Skema Alur Penanganan Pengaduan Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 076/KMA/SK/VI/2009

*) Sumber Informasi :

Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 076 / KMA / SK / VI / 2009 Tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan Di Lingkungan Badan Peradilan

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas