• --- Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta " TERAMPIL " ( T ransparansi, E fektif dan Efesien, R amah, A kuntabel, M odern, Profesional, I ntegritas dan L ow Profil) --- I Situs Resmi PENGADILAN TATA USAHA NEGARA JAKARTA

SOP Pelayanan Pengaduan

Print this pageEmail this to someone

Standar Operasional Prosedur (SOP) Pedoman Pelayanan Pengaduan

Berikut ini Adalah Standar Operasional Prosedur (SOP) Pedoman Pelayanan Pengaduan Di Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta. Untuk Lebih Jelasnya, Silahkan Klik Tautan Dibawah ini :

Standar Operasional Prosedur (SOP) Pedoman Pelayanan Pengaduan Di Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta

*) Sumber Informasi :

Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 076 / KMA / SK / VI / 2009 Tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan Di Lingkungan Badan Peradilan

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas