• --- Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta " TERAMPIL " ( T ransparansi, E fektif dan Efesien, R amah, A kuntabel, M odern, Profesional, I ntegritas dan L ow Profil) --- I Situs Resmi PENGADILAN TATA USAHA NEGARA JAKARTA

Area I – Manajemen Perubahan

Print this pageEmail this to someone

I. MANAJEMEN PERUBAHAN
1 Penyusunan Tim Kerja
a. Unit kerja telah membentuk tim untuk melakukan pembangunan Zona Integritas ? click here
b. Penentuan anggota Tim dipilih melalui prosedur/mekanisme yang jelas? click here
2  Rencana Pembangunan Zona Integritas
a. Terdapat dokumen rencana kerja pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM ? click here
b. Dalam dokumen pembangunan terdapat target-target prioritas yang relevan dengan tujuan pembangunan WBK/WBBM? click here
c. Terdapat mekanisme atau media untuk mensosialisasikan pembangunan WBK/WBBM ? click here
3 Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan WBK/WBBM
a. Seluruh kegiatan pembangunan sudah dilaksanakan sesuai dengan rencana? click here
b. Terdapat monitoring dan evaluasi terhadap pembangunan Zona Integritas? click here
c. Hasil Monitoring dan Evaluasi telah ditindaklanjuti? click here
4 Perubahan Pola Pikir dan Budaya Kerja
a. Pimpinan berperan sebagai role model dalam pelaksanaan Pembangunan WBK/WBBM ? click here
b. Sudah ditetapkan agen perubahan ? click here
c. Telah dibangun budaya kerja dan pola pikir di lingkungan organisasi? click here
d. Anggota organisasi terlibat dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM? click here

 

1. MANAJEMEN PERUBAHAN REFORM
i. Komitmen dalam perubahan
a. Agen perubahan telah membuat perubahan yang konkret di Instansi (dalam 1 tahun)  click here
- Jumlah Agen Perubahan
- Jumlah Perubahan yang dibuat
b. Perubahan yang dibuat Agen Perubahan telah terintegrasi dalam sistem manajemen click here
- Jumlah Perubahan yang dibuat
- Jumlah Perubahan yang telah diintegrasikan dalam sistem manajemen
ii. Komitmen Pimpinan
- Pimpinan memiliki komitmen terhadap pelaksanaan reformasi birokrasi, dengan adanya target capaian reformasi yang jelas di dokumen perencanaan click here
iii. Membangun Budaya Kerja
- Instansi membangun budaya kerja positif dan menerapkan nilai-nilai organisasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari click here

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas