• --- Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta " TERAMPIL " ( T ransparansi, E fektif dan Efesien, R amah, A kuntabel, M odern, Profesional, I ntegritas dan L ow Profil) --- I Situs Resmi PENGADILAN TATA USAHA NEGARA JAKARTA

Area II – Penataan TataLaksana

Print this pageEmail this to someone
2. PENATAAN TATALAKSANA
i. Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama
a. SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi (Click Here)
b. Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan (Click Here)
c. Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi (Click Here)
ii. Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)
a. Sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi (Click Here)
b. Operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi (Click Here)
c. Pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi (Click Here)
d Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik (Click Here)
iii. Keterbukaan Informasi Publik
a. Kebijakan tentang  keterbukaan informasi publik telah diterapkan (Click Here)
b. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik (Click Here)

 

PENATAAN TATALAKSANA REFORM
i. Peta Proses Bisnis Mempengaruhi Penyederhanaan Jabatan
- Telah disusun peta proses bisnis dengan adanya penyederhanaan jabatan (Click Here)
ii. Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang Terintegrasi
a Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan publik yang lebih cepat dan efisien (Click Here)
b Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan internal organisasi yang lebih cepat dan efisien (Click Here)
iii. Transformasi Digital Memberikan Nilai Manfaat
a. Transformasi digital pada bidang proses bisnis utama telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal (Click Here)
b. Transformasi digital pada bidang administrasi pemerintahan telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal (Click Here)
c. Transformasi digital pada bidang pelayanan publik telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal (Click Here)

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas