• --- Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta " TERAMPIL " ( T ransparansi, E fektif dan Efesien, R amah, A kuntabel, M odern, Profesional, I ntegritas dan L ow Profil) --- I Situs Resmi PENGADILAN TATA USAHA NEGARA JAKARTA

Area II – Penataan TataLaksana

Print this pageEmail this to someone
II. PENATAAN TATALAKSANA
1 Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama (1,5)
a. Apakah SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi? click here
b. Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan? click here
c. Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi? click here
2 E-Office (2)
a. Apakah sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi? click here
b. Apakah operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi? click here
c. Apakah pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi? click here
d. Apakah telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik? click here
3 Keterbukaan Informasi Publik (1,5)
a. Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan? click here
b. Melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik? click here

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas