• --- Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta " TERAMPIL " ( T ransparansi, E fektif dan Efesien, R amah, A kuntabel, M odern, Profesional, I ntegritas dan L ow Profil) --- I Situs Resmi PENGADILAN TATA USAHA NEGARA JAKARTA

Area V – Penguatan Pengawasan

Print this pageEmail this to someone
V. PENGUATAN PENGAWASAN
1 Pengendalian Gratifikasi (3)
a. Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi? click here
b. Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan? click here
2 Penerapan SPIP (3)
a. Telah dibangun lingkungan pengendalian? click here
b. Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan? click here
c. Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi? click here
d. SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait? click here
3 Pengaduan Masyarakat (3)
a. Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan? click here
b. Hasil penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti? click here
c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat? click here
d. Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti? click here
4 Whistle-Blowing System (3)
a. Apakah Whistle Blowing System sudah di internalisasi ? click here
b. Whistle Blowing Systemtelah diterapkan? click here
c. Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System? click here
d. Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti? click here
5 Penanganan Benturan Kepentingan (3)
a. Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama? click here
b. Penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi? click here
c. Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan? click here
d. Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan? click here
e. Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti? click here
6 Penyampaian Laporan Harta Kekayaan pegawai
a. Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) click here
b. Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) click here

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas