• --- Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta " TERAMPIL " ( T ransparansi, E fektif dan Efesien, R amah, A kuntabel, M odern, Profesional, I ntegritas dan L ow Profil) --- I Situs Resmi PENGADILAN TATA USAHA NEGARA JAKARTA

Rapat Koordinasi Bulan Agustus Tahun 2021

20210830_090721
Print this pageEmail this to someone

Jakarta – Humas. Senin, 30 Agustus 2021, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta, Bpk. Indaryadi, SH., MH. memimpin jalannya agenda kegiatan rapat rutin bulan  Agustus tahun 2021. Rapat dihadiri oleh para Hakim, Pejabat struktural dan fungsional serta seluruh pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara jakarta.

20210830_090641

Agenda Rapat bulan Agustus meliputi :

  1. Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta menyampaikan dan mengingatkan kepada Hakim, Panitera, Panitera Pengganti dan seluruh Pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara agar dalam pelaksanaan tugasnya dilakukan secara Professional dengan tetap berpegang teguh dan berpedoman pada KEPPH, Kode Etik Kepaniteraan, Kode Etik ASN dan Peraturan Mahkamah Agung, Nomor 7, 8 dan 9 Tahun 2016 dan Maklumat No. 1 Tahun 2017 supaya kita dapat terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan.
  2. Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta menyampaikan terkait Kepaniteraan Perkara, Ketua mengingatkan kepada Panitera Muda Perkara untuk selalu Memonitor Pengiriman Berkas.
  3. Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta menyampaikan terkait SIPP, Ketua meminta agar Hakim dan Panitera Pengganti Konsisten dan Komitmen untuk selalu mengisi SIPP.
  4. Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta  mengajak seluruh keluarga besar Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta untuk sama-sama berdoa agar keluarga besar  Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta terhindar dari Pandemi Virus Corona, untuk itu kita wajib untuk  membatasi diri untuk keluar ke tempat umum dan menghindari kerumunan dan juga menjaga Kesehatan.

Sebelum mengakhiri rapat, Ketua kembali mengingatkan semua jajaran PTUN Jakarta untuk melaksanakan tugas dengan penuh kehati-hatian, sesuai dengan SOP, tidak bertentangan dengan kode etik profesi dan peraturan perundang-undangan Selain itu, Ketua juga memberikan motivasi kepada seluruh jajarannya agar selalu bersinergi dalam memberikan pelayanan yang prima bagi publik.

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas