• --- Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta " TERAMPIL " ( T ransparansi, E fektif dan Efesien, R amah, A kuntabel, M odern, Profesional, I ntegritas dan L ow Profil) --- I Situs Resmi PENGADILAN TATA USAHA NEGARA JAKARTA

Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta di Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta

WhatsApp Image 2021-09-20 at 15.26.38
Print this pageEmail this to someone

Jakarta – Humas.  Selasa, 21 September 2020, Tim Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Pengawasan di Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta selama 2 hari yang dilaksanakan pada tanggal 20 s/d. 21 September 2021. Tim terdiri dari Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta, Bapak Sulistyo, S.H., M.Hum dan Bapak Dr. Kadar Salmet, S.H., M.Hum., didampingi para Hakim Tinggi. Dalam kunjungannya di hari pertama, tim pembinaan dan pengawasan meninjau lokasi pembangunan renovasi gedung Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta yang hampir selesai.

Pada hari kedua tim pengawas melakukan pengawasan pada bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan serta pemeriksaan dokumen. Pengawasan diakhiri pada hari selasa tanggal 21 September 2021 dengan memeriksa keadaan secara fisik. Kegiatan Pengawasan dan pembinaan ini ditutup pada pukul 11.00 WIB dengan agenda rapat penyampaian hasil dari pengawasan yang bertempat di Ruang sidang Cakra, Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta. Dalam rapat pembinaan dan pengawasaan ketua tim menyampaikan hasil pengawasannya bahwa pada umumnya semua tugas telah dilaksanakan dengan baik, pelaksanaan administrasi di Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta sudah bagus dan mengapresiasi kinerja aparat Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta walaupun ada ditemukan temuan-temuan agar segera ditindaklanjuti. Ketua TIM berharap agar temuan temuan tersebut untuk segera dilengkapi dan dibenahi dan berpesan agar kinerja yang telah berjalan selama ini dipertahankan dan ditingkatkan untuk kedepannya sehingga apa yang menjadi Visi dan Misi Mahkamah Agung dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat pencari keadilan dapat tercapai. Acara Ini dihadiri oleh ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta, Bapak Indaryadi SH., MH. dan dihadiri para Hakim, Panitera dan Sekretaris berserta keluarga besar Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta.

WhatsApp Image 2021-09-20 at 15.26.38

17

556 334

hgghg jjjh

 Dokumentasi foto kegiatan pengawasan dan pembinaaan

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas