• --- Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta " TERAMPIL " ( T ransparansi, E fektif dan Efesien, R amah, A kuntabel, M odern, Profesional, I ntegritas dan L ow Profil) --- I Situs Resmi PENGADILAN TATA USAHA NEGARA JAKARTA

Rapat Koordinasi Bulan Mei Tahun 2022 & Sosialisasi SMAP Pada Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta

WhatsApp Image 2022-05-19 at 10.47.57 AM (2)
Print this pageEmail this to someone

Jakarta – Humas. Hari Kamis, 12 Mei 2022. Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta, Bpk. Indaryadi, SH., MH. memimpin jalannya agenda kegiatan rapat rutin bulan Mei tahun 2022. Rapat dihadiri oleh Wakil ketua, para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta.

Agenda Rapat Bulan Mei meliputi :

  • Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta menyampaikan dan mengingatkan kepada Hakim, Panitera, Panitera Pengganti dan seluruh Pegawai agar dalam pelaksanaan tugasnya dilakukan secara Professional dengan tetap berpegang teguh dan berpedoman pada KEPPH, Kode Etik Kepaniteraan, Kode Etik ASN dan Peraturan Mahkamah Agung, Nomor 7, 8 dan 9 Tahun 2016 dan Maklumat No. 1 Tahun 2017 supaya kita dapat terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan.
  • Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta menyampaikan terkait Disiplin Pegawai agar berpedoman pada PP 94/2021, PP 11/2017, PERKA BKN 21/2010, 071/KMA/SK/V/2008;
  • Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta memberikan kesempatan untuk para Hakim, Panitera Pengganti, para Kasub dan Panmud untuk memberikan masukan terkait dengan kendala / masalah yang dihadapi di kantor;
  • Sosialisasi SMAP oleh Wakil Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta:
  • Sosialisasi Prosedur Pelayanan Bagi Penyandang Disabilitas (E-SOP) oleh Edwin Bathzeba, A.Md.

Sebelum mengakhiri rapat, Ketua kembali mengingatkan semua jajaran PTUN Jakarta untuk melaksanakan tugas dengan penuh kehati-hatian, sesuai dengan SOP, tidak bertentangan dengan kode etik profesi dan peraturan perundang-undangan Selain itu, Ketua juga memberikan motivasi kepada seluruh jajarannya agar selalu bersinergi dalam memberikan pelayanan yang prima bagi publik.

WhatsApp Image 2022-05-19 at 10.47.57 AM (1) WhatsApp Image 2022-05-19 at 10.47.57 AM (3) WhatsApp Image 2022-05-19 at 10.47.57 AM WhatsApp Image 2022-05-19 at 10.47.57 AM (4)WhatsApp Image 2022-05-19 at 10.46.26 AM

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas