• --- Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta " TERAMPIL " ( T ransparansi, E fektif dan Efesien, R amah, A kuntabel, M odern, Profesional, I ntegritas dan L ow Profil) --- I Situs Resmi PENGADILAN TATA USAHA NEGARA JAKARTA

Pengawasan dan Pembinaan PTTUN Jakarta 2022

WhatsApp Image 2022-08-08 at 3.15.26 PM
Print this pageEmail this to someone

Jakarta – Humas.  Jumat, 5 Agustus. Tim Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Pengawasan di Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta selama 2 hari yang dilaksanakan pada tanggal 3  Agustus 2021. Tim terdiri dari Ketua PTTUN Jakarta, Para Hakim tinggi dan Panitera Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta. Dalam kunjungannya di hari pertama, Ketua PTTUN Jakarta, Bapak Sulistyo, S.H., M.Hum memberikan pembinaan kepada Seluruh Jajaran ASN PTUN Jakarta. Dalam Kesempatan Tersebut beliau memberikan semangat kepada ASN PTUN jakarta dalam melaksanakan kegiatan dikantor dan juga beliau juga izin pamit sebagai Ketua PTTUN Jakarta karena akan memasuki masa Purnabakti. Tim pengawas melakukan pengawasan pada bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan serta pemeriksaan dokumen.

Pengawasan diakhiri pada hari selasa tanggal 4 Agustus 2022. Kegiatan Pengawasan dan pembinaan ini ditutup pada pukul 11.00 WIB dengan agenda rapat penyampaian hasil dari pengawasan yang bertempat di Ruang sidang Cakra, Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta. Dalam rapat pembinaan dan pengawasaan ketua tim menyampaikan hasil pengawasannya bahwa pada umumnya semua tugas telah dilaksanakan dengan baik, Pelaksanaan administrasi di Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta sudah bagus dan mengapresiasi kinerja aparat Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta walaupun ada ditemukan temuan-temuan agar segera ditindaklanjuti. Ketua TIM berharap agar temuan – temuan tersebut untuk segera dilengkapi dan dibenahi dan berpesan agar kinerja yang telah berjalan selama ini dipertahankan dan ditingkatkan untuk kedepannya sehingga apa yang menjadi Visi dan Misi Mahkamah Agung dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat pencari keadilan dapat tercapai. Acara Ini dihadiri oleh ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta, Bapak Indaryadi SH., MH. dan dihadiri para Hakim, Panitera dan Sekretaris berserta keluarga besar Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta.

WhatsApp Image 2022-08-08 at 3.15.26 PM (5) WhatsApp Image 2022-08-08 at 3.15.26 PM (4) WhatsApp Image 2022-08-08 at 3.15.26 PM (3) WhatsApp Image 2022-08-08 at 3.15.26 PM (2) WhatsApp Image 2022-08-08 at 3.15.26 PM (1)

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas