• --- Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta " TERAMPIL " ( T ransparansi, E fektif dan Efesien, R amah, A kuntabel, M odern, Profesional, I ntegritas dan L ow Profil) --- I Situs Resmi PENGADILAN TATA USAHA NEGARA JAKARTA

Pengarahan Ketua PTUN Jakarta Dalam Rangka HUT RI tahun 2018

DSC_0116
Print this pageEmail this to someone

Jakarta – JDIH PTUN JAKARTA. Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta, H. Ujang Abdullah, SH., M.Si., Memberikan Pengarahan Kepada Seluruh Pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia  Ke 73 Tahun. Agenda Kegiatan Lomba yang Dilakukan 1 (satu) Kali Dalam Setahun bertempat Di Halaman Samping Kantor Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta.Acara yang Dimulai Pada Pukul 08.00 Wib., Dihadiri Oleh Ketua Pengadilan dan Seluruh Pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta. Dalam Sambutannya, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta, H. Ujang Abdullah, SH., M.Si., Sangat Berterima Kasih Dan Senantiasa Bersyukur Kepada Sang Maha Pencipta, Bahwa Di Pagi Hari ini (Jum’at) Tanggal 20 Juli 2018 Kita Bersama-sama Dapat Menyelenggarakan Kegiatan Lomba Dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia  yang Sudah Memasuki Usia 73 Tahun. Semoga Dengan Terlaksananya Kegiatan Lomba ini Semakin Mempererat Tali Persaudaraan Satu Dengan Lainnya. Selamat Bertanding, Tunjukkan Semangat dan Junjung Sportifitas.

Kegiatan Lomba Diawali Dengan Pukulan Bola Volley Oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta Kepada Para Peserta Lomba ., Kemudian Dilanjutkan Dengan Lomba Tennis Meja, Catur, Makan Kerupuk, Lari Klereng dan memasukan pensil dalam botol.

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas