• --- Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta " TERAMPIL " ( T ransparansi, E fektif dan Efesien, R amah, A kuntabel, M odern, Profesional, I ntegritas dan L ow Profil) --- I Situs Resmi PENGADILAN TATA USAHA NEGARA JAKARTA

Rapat Bulanan Bulan Oktober 2018

Rapat Bulan Oktober 2018
Print this pageEmail this to someone

Jakarta – JDIH PTUN JAKARTA. Selasa, 09 Oktober 2018., Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta, H. Ujang Abdullah, SH., M.Si., Memimpin Jalannya Agenda Kegiatan Rapat Rutin Bulanan Bulan Oktober Tahun 2018.

Kegiatan Rapat Rutin Bulanan Dimulai Pada Pukul 08.30 WIB., Bertempat Di Ruang Sidang Kartika (Utama) Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta.

Dalam Agenda Kegiatan Rapat Rutin Bulanan tersebut Dihadiri Oleh Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional Serta Seluruh Pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta.
Hal-Hal yang dibahas Dalam Rapat Rutin Bulanan Bulan Oktober  Tahun 2018 Adalah Sebagai Berikut :
  • Sosialisasi / Pengarahan tentang Gugatan Sengeketa Pemilu ;
  • Sosialisasi / Pengarahan tentang Disiplin Kerja;
  • Sosialisasi / Pengarahan tentang  Rencana Pembangunan Gedung PTUN Jakarta ;
  • Meresmikan / memperkenalkan aplikasi dan inovasi yang ada di PTUN Jakarta seperti Aplikasi Monitoring Impelementasi SIPP, E Surat, E Antrian, dan aplikasi / inovasi Lainnya ;

Mengakhiri Pengarahan Dari Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta, bahwa Rapat Bulanan bulan September 2018 tidak bisa dilaksanakan karena banyaknya kegiatan pada bulan september 2018 (PTWP, Kunjungan ke PTUN Tj. Pinang dan Kegiatan Lainnya) serta Memberikan Motivasi Kepada Seluruh Jajarannya Agar Selalu Bersinergri, menjaga kekompakan didalam bekerja Dengan Sungguh-Sungguh dan Ikhlas Dalam Memberikan Pelayanan yang Prima Kepada Masyarakat Khususnya Stakeholders.

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas