• --- Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta " TERAMPIL " ( T ransparansi, E fektif dan Efesien, R amah, A kuntabel, M odern, Profesional, I ntegritas dan L ow Profil) --- I Situs Resmi PENGADILAN TATA USAHA NEGARA JAKARTA

Ketua Pimpin Rapat Bulanan Bulan Agustus Tahun 2019

DSC_0144
Print this pageEmail this to someone

Jakarta – JDIH PTUN JAKARTA. Selasa, 27 Agustus 2019., Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta, Dr. H. Hari Sugiharto, SH., M.H., Memimpin Jalannya Agenda Kegiatan Rapat Rutin Bulanan Bulan  Agustus Tahun 2019.

Dalam Agenda Kegiatan Rapat Rutin Bulanan Bulan Agutus 2019 ., Dihadiri Oleh Ketua, Panitera, Sekretaris, Seluruh Hakim, Seluruh Pejabat Struktural dan Fungsional Serta Seluruh Pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta. Kemudian Dilanjutkan Dengan Pengarahan dari Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta, Dr. H. Hari Sugiharto, SH., MH.

Dalam Agenda Kegiatan Rapat Rutin Bulanan Bulan Agutus 2019, Hal-Hal yang Dibahas Adalah Sebagai Berikut:

  • Evaluasi Minutasi tercepat (Bagi Panitera Pengganti) dalam bulan Agustus ini adalah Bapak Nur Sujud, SH dan mendapatkan reward dari Pimpinan Pengadilan;
  • Evaluasi Minutasi terbaik dalam bulan Agustus;
  • Pergantian Koordinator Hakim Pengawas bidang Non Yudisial, yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Adi Budhi Sulistyo, SH., MH, dan digantikan oleh Ibu Susilowati, SH., MH.
  • Pergantian Koordinator BAPOR yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Adi Budhi Sulistyo, SH., MH, dan digantikan oleh Bapak  Muhammad Ilham, SH., MH.
  • Evaluasi Pembangunan Gedung
  • Evalusi Zona Integritas yang harus dilaksanakan bulan September ini, yang dipimpin oleh Bapak Bagus Darmawan, SH., MH;
  • Evaluasi Template Putusan;
  • Evaluasi E Court Corner;
  • Evaluasi Aplikasi SIPP;

Diakhir Agenda Kegiatan Rapat Rutin Bulanan, Ketua Selalu Memberikan Motivasinya Kepada Seluruh Pegawai Agar Dalam Menjalankan Pekerjaan Selalu Bersinergi Baik Kepaniteraan Maupun Kesekretariatan Guna Menunjang Kinerja Oleh Masing Masing Personil.

DSC_0129 DSC_0131DSC_0134

DSC_0137

DSC_0148 DSC_0147

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas