• --- Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta " TERAMPIL " ( T ransparansi, E fektif dan Efesien, R amah, A kuntabel, M odern, Profesional, I ntegritas dan L ow Profil) --- I Situs Resmi PENGADILAN TATA USAHA NEGARA JAKARTA

Rapat Koordinasi Bulan Mei Tahun 2020

rapat
Print this pageEmail this to someone

Jakarta – JDIH PTUN JAKARTA. Senin,  18 Mei 2020., Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta, Dr. H. Hari Sugiharto, SH., M.H., Memimpin Jalannya Agenda Kegiatan Rapat Bulan  Mei  Tahun 2020.

Dalam Agenda Kegiatan Rapat Rutin Bulanan Bulan Februari 2020., Dihadiri Oleh Ketua, Panitera, Seluruh Hakim, Seluruh Pejabat Struktural dan Fungsional Serta Seluruh Pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta. Kemudian Dilanjutkan dengan pengarahan dari Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta, Dr. H. Hari Sugiharto, SH., MH. Selaku Role Model Pimpinan.

Berikut agenda Kegiatan Rapat Rutin Bulanan Bulan Mei 2020:

  • Monitoring implementasi SIPP pada bulan Maret, Minutasi tercepat untuk Hakim adalah: Bapak Muhammad Ilham, SH.,MH, bapak Rony Erry Syaputro, SH.,MH, ibu Indah Mayasari, SH.,MH, dan Panitera Penggantinya ibu Yulianti, SH.MH
  • Monitoring implementasi SIPP pada bulan April, Minutasi tercepat untuk Hakim adalah: Bapak Edy Septa, SH.,MH, Ibu Susilowati Siahaan, SH.,MH, Bapak Taufik Perdana, SH.,MH dan Panitera Penggantinya adalah Ibu Maria Hutapea, SH.MH.
  • Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta akan mengadakan Rapid Test pada yang difasilitasi oleh Dinas Kesehatan Jakarta Timur.
  • Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta memberikan nasehat dan arahan bahwa Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta sebagai Role Model.
  • Evalusi Terkait WBBM. Inovasi seperti E-court Corner, E-Chase File dan inovasi lainnya agar dimaksimalkan.

Ketua kembali mengingatkan semua jajaran PTUN Jakarta untuk melaksanakan tugas dengan penuh kehati-hatian, sesuai dengan SOP, tidak bertentangan dengan kode etik profesi dan peraturan perundang-undangan Selain itu, Ketua juga memberikan motivasi kepada seluruh jajarannya agar selalu bersinergi dalam memberikan pelayanan yang prima bagi publik.

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas