• --- Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta " TERAMPIL " ( T ransparansi, E fektif dan Efesien, R amah, A kuntabel, M odern, Profesional, I ntegritas dan L ow Profil) --- I Situs Resmi PENGADILAN TATA USAHA NEGARA JAKARTA

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS PENGADILAN TATA USAHA NEGARA JAKARTA TAHUN 2021

WhatsApp Image 2021-01-05 at 19.34.19
Print this pageEmail this to someone

Jakarta – Humas. Selasa, 5 Januari 2021. Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta  menggelar acara Penandatangan Pakta integritas yang dilaksanakan pukul 8.30 WIB di Ruang Sidang Candra dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan Covid 19. Acara Penandatangan Pakta Integritas dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara jakarta Bpk. Irhamto, SH. Kegiatan Penandatangan Pakta Integritas ini ikuti oleh para Hakim, Pejabat Strutural, Pejabat fungsional serta Apartur Pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta dalam rangka mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi.

Rangkaian acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Pembacaan Pakta Integritas yang dipandu Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta. Kemudian Penandatangan Pakta Integritas yang di awali oleh Ketua, perwakilan Hakim, Panitera, Sekretaris dan Panitera Pengganti.

Kemudian dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara jakarta menyampaikan kepada semua pegawai untuk berkomitmen menjaga integritas dan kredibilitas peradilan dengan baik.

WhatsApp Image 2021-01-05 at 19.34.18

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas