• --- Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta " TERAMPIL " ( T ransparansi, E fektif dan Efesien, R amah, A kuntabel, M odern, Profesional, I ntegritas dan L ow Profil) --- I Situs Resmi PENGADILAN TATA USAHA NEGARA JAKARTA

Rapat Koordinasi Bulan Februari Tahun 2021

20210203_091059
Print this pageEmail this to someone

Jakarta – Humas. Rabu, 3 Februari 2021, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta, Bpk. Irhamto, SH. memimpin jalannya agenda kegiatan rapat rutin bulanan bulan  Februari tahun 2021. Rapat dihadiri oleh para Hakim, Pejabat struktural dan fungsional serta seluruh pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara jakarta

Agenda Rapat bulan desember meliputi :

  1. ketua mengingatkan agar Pegawai Pengadilan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam bekerja.
  2. Ketua menyampaikan agar lebih diperhatikan dalam disiplin waktu jam kerja.
  3. Ketua menyampaikan terima kasih kepada Hakim, Panitera pengganti dan juru sita didalam pengisian SIPP yang selalu disiplin dan juga mengingatkan agar selalu  bisa ditingkatkan kinerjanya.
  4. Persiapan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Pada Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta.

Sebelum mengakhiri rapat, Ketua kembali mengingatkan semua jajaran PTUN Jakarta untuk melaksanakan tugas dengan penuh kehati-hatian, sesuai dengan SOP, tidak bertentangan dengan kode etik profesi dan peraturan perundang-undangan Selain itu, Ketua juga memberikan motivasi kepada seluruh jajarannya agar selalu bersinergi dalam memberikan pelayanan yang prima bagi publik.

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas